Beast .. ^^

B2ST yang terdiri dari Dong Woon, Jun Hyung, Gi Kwang, Hyun Seung, Yo Seop dan Du Jun merupakan salah satu boy band yang diperhitungkan di kancah permusikan Korea Selatan. Lagu-Lagu dari B2ST tak jarang menduduki posisi pertama di chart-chart musik Korea. Performa B2ST selalu ditunggu-tunggu para fansnya. B2ST juga mempunyai fans terbanyak no. 4 di Fan café bersama TVXQ, SNSD, dan Big Bang. Mereka menjadi salah satu ikon musik Korea dan membawakan Hallyu Wave di luar Korea. Namun, semua perjuangan yang diperoleh oleh B2ST, tidaklah mudah didapat.

Perjuangan B2ST

Pada Awal debutnya, B2ST disebut-sebut sebagai “Recycle Group” dan menerima banyak cacian. Itulah yang membuat B2ST berusaha untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas. Pada bulan Oktober, di KBS ‘Music Bank’, mereka debut dengan lagu Bad Girl dari mini album pertama, “BEAST is The B2ST”. Mini album ini terjual hingga 40.000 kopi (hal yang jarang bagi grup pendatang baru yang biasanya hanya terjual 20.000 kopi). Meskipun begitu, pada awal debut, banyak orang sangsi dengan kualitas musik mereka.

B2ST

Pada album keduanya, yang berjudul Shock of The New Era tahun 2010, B2ST sudah mulai mendapat respons. Langkah awal sukses B2ST pun dimulai dari album ini.

Lagu andalan mereka, Shock, memenangkan peringkat pertama untuk pertama kalinya di Mnet ‘M! Countdown’. Mereka menerima sertifikat dan Golden Disk Award dari Singapura, Malaysia, dan Thailand di Seoul. B2ST juga menerima penghargaan Cool Star Award di 2010 Mnet 20’s Choice Awards. Lalu, mereka dianugerahi penghargaan Best Newcomer bersama dengan T-ara dan After School di Seoul Music Awards ke-19 pada Februari 2010. Akhir Tahun 2010, B2ST mengadakan konser pertama mereka di Jamsil Indoor Stadium, Seoul yang berjudul “Welcome To The B2ST Airline” dan dihadiri 10.000 penggemar. Konser ini menjadi konser paling ingin didatangi.

Kemudian pada pertengahan 2011, B2ST mengeluarkan album resmi pertama mereka, “Fiction & Fact”. Inilah yang membuat B2ST meraih masa keemasan. Melalui album ini, B2ST menerima penghargaan Song of The Year dan Artist of The Year pada tahun 2011. Tak hanya itu, B2ST juga dideskripsikan sebagai salah satu idola pop berbakat di Korea yang memiliki kemampuan vokal baik.

Usahanya yang sangat gigih membuat B2ST bisa memetik hasilnya seperti sekarang. Hal itu dibuktikan dengan angka fancafe (situs resmi penghitungan fans boy band dan girl band di Korea) yang diraih B2ST menembus 231.000 lebih dan menempati posisi ke-4 di Korea.

Dibalik Panggung

B2ST

Menurut fan meeting di Jepang, mereka punya gaya tidur yang cukup unik. Yoseob, ia punya dua posisi tidur andalan, pertama ia menjepit kedua tangannya di antara kakinya

seperti ini gaya tidurnya

seperti ini

dan kedua, ia selalu tidur di pinggir tembok. Sedangkan Doojoon, tidur selalu menghadap samping. Junhyung dan Hyunseung bila tidur, hanya pakai, pakaian dalam saja. Kalau Gikwang, harus tidur dengan sesuatu yang bisa dipeluknya, bila tidak ada yang bisa dipeluk, maka Junhyung-lah yang jadi sasarannya. Nah untuk Dongwoon, dialah yang tidurnya paling terbilang normal.

karena saia ngudek-ngudek mbah google tetep ga nemu juga foto-foto mereka satu-satu , jadi yang ini aja ya?

kekkeke ~~

Cr: kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s