Jang Hyunseung


Jang Hyun Seung
Stage name/ Nick name : So-1 / lancho (rancho)
DOB : 3 September 1989
Height : 176 cm
Weight : 58 kg
Education : ansan information industry high school (graduated)
Blood Type : B
Specialty : beatbox, working hard
Hobbies : bowling, web surfing
mungkin ngga banyak yang tau, kalo so-1 ini adalah mantan personil dari Big Bang.. dia dikeluarin diepisode ke sembilan dalam acara dokumentasinya big bang, alasannya karena menurut YG entertainment, so-1 ini pemalu…

Fun Fact :
*Cara kerja Hyunseung: “Bekerjalah dengan kemampuan terbaikmu, istirahatkan (untuk waktu yang lama) untuk kemampuan terbaikmu.”
*Member yang bertanya tentang cara kerja Hyunseung kemudian tertawa. “Keinginan Hyunseung, nggak bercanda, mengistirahatkan kemampuan terbaiknya.”
*Hyunseung berpikir bahwa music memakan waktu. “Ini adalah sesuatu yang kau perlukan seumur hidupmu untuk melengkapinya.”
*Hyunseung suka memadukan pakaian antara classic style dengan sporty syle.
Fans Korea memberi nama untuk Hyunseung ‘The Eye Prince’ karena perasaannya tidak dapat diprediksi. Juga karena dia selalu berkomunikasi melalui matanya yang berkilau.

*Hyunseung minum jus pir tentang setiap dua hari untuk mengurus suaranya.
*Hyunseung menangani suaranya dengan menempatkan handuk basah di dekat tempat tidurnya, atau bungkus lehernya dengan sapu tangan sebelum ia tidur
*”Jika saya pergi ke …suatu tempat dengan banyak debu, aku gatal banyak, seperti tenggorokan, hidung dan mata saya.” –
*Hyunseung sangat sensitif terhadap debu.
*Hyunseung bisa melihat bahwa dia bisa menjadi teman baik dengan Kikwang karena mereka berdua cinta menari dan memiliki kepentingan bersama untuk dibicarakan.
*Hyunseung merasa bahwa Dongwoon terlihat sangat dewasa & paling tampan dari seluruh anggota BEAST.
*”Sebelumnya, dia adalah teman, benar-benar bersalah tenang yang bernyanyi dengan baik.”
*Hyunseung tahu Yoseob sebelum dia masuk CUBE Hiburan & tidak pernah berpikir bahwa Yoseob akan menjadi seperti sebuah goofball.
*Selama hari latihan, “tampaknya Hyunseung dan Junhyung seperti adik kakak. Mereka serupa..” – ibu Hyunseung’s.
*”Ketika saya pertama kali melihat Junhyung, ia tampak sangat bersalah.” – Hyunseung
*Hyunseung digunakan untuk mendapatkan Doojoon dan nama Junhyung’s terlibat banyak pada awal karena itu bagian “Juni”.
*”Saya biasanya tidak bisa hanya berjalan melewati sesuatu yang berantakan, tapi saat ini kita begitu lelah dari jadwal kami.”
*Hyunseung mengungkapkan bahwa Doojoon tidak bersih di asrama
*”Doojoon terlihat jantan dan bahkan sebagai seorang pria, aku bisa merasakan karisma Ia juga mudah pergi..” –
*Hyunseung adalah seorang peserta pelatihan selama 5 tahun sebelum memulai debutnya.
*Junhyung menggoda hyunseung dan berkata “Bentuk Kepala saya? takut kita harus kepala botak mereka dalam rangka untuk hakim?”
*Wanita ideal Hyunseung adalah seorang gadis dengan wajah cantik.

*dia juga sering dipanggil 4D sama member BEAST. Soalnya dia itu susah mengerti dengan apa yang orang lain katakan tapi terkadang di waktu lain dia juga sangat pintar.

Contohnya waktu BEAST ikut acara shin PD, dia ga henti-hentinya mempertanyakan hal sepele kapada shin PD dan akhirnya malah buat Shin PD kesal denga Hyunseung *LOL

Terus waktu BEAST ikut acara M!COUNTDOWN (klo ga salah *gubrak) mereka diminta buat bacain hasil lirik yang ditulis masing-masing member. Pas giliran si Hyunseung, ga taunya dia pake bahasa CHINESE alhasil bikin member BEAST yang lain ketawa ga henti-henti. Sebenernya, ini $Dnya tuh bukan disitu! Tapi pas dia ngomong (kurang lebih kaya gini) “aku tidak meng-copynya! Aku hanya menemukan yang sama dengannya!” haha! Konyol si Seungie ini!

*Hyunseung juga Phobia ketinggian! (kyaaa.. seungie! Kita sama! *phobia kok bangga?*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s